Pendapat Pelanggan

Testimonials

Testimonial Pelanggan

Buatin Tugasku masih berumur sangat muda karena baru hadir di tahun 2021, namun Buatin Tugasku mendapat banyak dukungan positif dan telah dipercaya lebih dari 1000 pelanggan dan telah membantu menyelesaikan ribuan tugas pelanggan. Berikut adalah beberapa testimonial pelanggan kami setelah menggunakan layanan jasa joki tugas di Buatin Tugasku.

Logo Buatin Tugasku

Pendapat Pelanggan Kami

Kamu masih ragu untuk pakai jasa Buatin Tugasku? Nih ada beberapa pesan dari pelanggan setia kami setelah menggunakan jasa kami. Ditunggu yaa chat kamu di whatsapp kami.

Ilustrasi mahasiswa

Mahasiswa Semester 5

di Universitas Multimedia Nu*******

Suka banget sama pelayanan di Buatin Tugasku, admin-nya ramah dan fast response banget. Pengerjaannya juga cepat, dan hasilnya juga sangat memuaskan. Rekomendasi banget deh pokoknya.

Ilustrasi mahasiswa

Mahasiswa Semester 2

di Universitas Bina Nu*******

Pokoknya mantep deh joki tugas di Buatin Tugasku, gapernah kecewa dengan hasil kerjanya. Cepat juga pengerjaannya, langganan sampe lulus deh pokoknya. Biayanya juga masuk di kantong mahasiswa baru kaya aku.

Ilustrasi mahasiswa

Mahasiswa Semester 1

di Universitas Tel***

Aku baru pertama kali masuk kuliah, dan tugas dari dosen numpuk banget. Untungnya dapet info dari temen kalau di Buatin Tugasku bisa bantuin aku. Ga pernah kecewa deh sama hasilnya, rekomendasi banget buat para mahasiswa baru seperti aku. Makasihh minn.

Ilustrasi mahasiswa

Siswa Kelas 12

di BPK Pen****

Gw rekomendasiin banget deh bwt kalian yang sibuk atau ga sempat untuk ngerjain tugas. Gw uda berkali-kali pake layanan disini dan terbukti hasilnya memuaskan banget sih, dan biayanya juga cocok di kantong pelajar kaya gw. Makasih yaa, nanti minta diskon yaa min wkwkwkw.

Ilustrasi mahasiswa

Mahasiswa Semester 1

di Institut Pertanian B****

Recommended banget deh pokoknya, bwt kalian yang mau joki tugas disini aja, udah pasti hasilnya memuaskan deh percaya sama aku. Aku uda cobain di beberapa tempat lain hasilnya gada yang se-memuaskan disini, percaya deh sama aku.

Masih Ragu dengan Kami ?

Kamu sudah scroll sampai sejauh ini yaa, tandanya kamu masih ragu nih pake jasa joki tugas kami. Nih kami kasih bocoran sedikit screenshot chat beberapa pelanggan kami. Ditunggu yaa chat kamu di whatsapp kami.

Pelanggan kami puas karena mendapat nilai 90
Pelanggan kami puas dengan hasil tugasnya
Pelanggan kami puas dengan hasil dan privasi kami
Pelanggan kami merasa sangat terbantu dengan jasa kami
Pelanggan kami puas karena pengerjaan tugas sangat cepat
Pelanggan kami senang dan berlangganan menggunakan jasa kami
Pelanggan kami merekomendasikan kami kepada teman-temannya
Pelanggan kami sangat puas karena hasil tugas yang cepat

Masih ragu? Yuk kepoin kami di Instagram

Kepoin Sekarang
Konsultasi Tugasmu Sekarang!